Wow, Hrithik Roshan Belikan Apartemen Mewah untuk Mantan Istri

Sabtu, 20 Mei 2017 - 08:01 WIB
Wow, Hrithik Roshan Belikan Apartemen Mewah untuk Mantan Istri
Wow, Hrithik Roshan Belikan Apartemen Mewah untuk Mantan Istri
A A A
MUMBAI - Hrithik Roshan kembali menujukkan perhatiannya kepada Sussanne Khan. Aktor berusia 41 tahun ini baru saja membelikan apartemen mewah untuk mantan istrinya itu.

Aktor yang terkenal lewat film Kabhie Khushi Kabhie Gham ini memang memberi perhatian lebih. Bukan saja untuk Sussanne, tetapi juga kedua anaknya. Apartemen mewah itu berada dekat dengan rumah Hrithik.

"Bahkan setelah mereka berpisah, perhatian utama Hrithik adalah kesejahteraan mantan istrinya dan kedua putra mereka. Apartemen yang dia beli untuknya terletak di Juhu, sekitar 15 menit dari tempat tinggalnya," kata orang dalam Hrithik seperti dikutip Bollywoodlife.

Hrithik dan Sussanne memang telah berpisah, tetapi keduanya berusaha mengenyampingkan ego masing-masing, demi buah hati mereka.

"Mereka terlihat sangat kompak dan ingin memperlihatkan keharmonisan sebuah keluarga yang utuh. Jadi mereka ingin mengenyampingkan ego masing-masing," tegasnya.

Seperti diketahui, Hrithik dan Sussanne telah berpisah selama dua tahun. Perpisahan keduanya dikarenakan perbedaan pendapat sehingga keduanya sepakat mengakhiri hubungan rumah tangga secara baik-baik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)